Mining Di GudangReceh


Paket di GudangReceh.com dimaksudkan untuk membantu anda untuk terbiasa dengan crypto currency tanpa harus memiliki hardware minernya. GudangReceh.com adalah program investasi jangka panjang yang dilakukan dengan cara menambang BitCoin. Keuntungan yang didapat dari investasi merupakan hasil tambang BTC dari mesin penambang kami. Hal unik pada GudangReceh.com adalah Cloud Mining Pertama di dunia yang menganut system saham. Sehingga para investor tidak perlu takut akan investasinya. Dimana saat unit saham dari program telah habis, investor dapat menjual kembali saham tersebut kepada kami sesuai dengan penjelasan dimasing-masing programnya.

Jangan lewatkan ikut serta dalam mengembangkan dunia Crypto Currency di Indonesia dengan cara ikut andil membeli saham di GudangReceh.com. Saham dilepas sebanyak 1.000 unit dengan nilai awal 15mBTC dan akan bertambah seiring perkembangan GudangReceh.com. Bagi hasil akan dilakukan per quartal atau 4 bulan sekali, laporan profit akan dikirim kan ke email anda beriring penambahan saldo di akun anda. Saham bisa dijual kembali setelah berusia 365 hari.

Buruan daftar di GudangReceh.com karna masih ada promo 
Buy 1 Get 5 dengan harga 5 mBTC!!
*Tersisa 117 Dari 500*
(19 Oktober 2014)


------------------------------ Bukti Pembayaran ------------------------------



Muhammad Junaidi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

3 comments:

  1. Claim faucet satoshis at CLAIM BTC Faucet. Up to 57 satoshis every 20 mins.

    ReplyDelete
  2. BitKONG Test your fearlessness and earn bitcoins from the big angry monkey.

    And most importantly, Claim free bitcoins every 10 mins from the btc faucet.

    ReplyDelete
  3. Earn FREE satoshis from Moon Bitcoin. 514 sat. per day.

    ReplyDelete

 

Copyright @ 2014 ©JunedBitcoin.