Apa Itu PTC?


Apa itu PTC? PTC merupakan singkatan dari Paid To Click, yang kalau diartikan secara harafiahnya adalah dibayar untuk klik. Dalam bisnis online PTC ini, klik yg kita lakukan adalah klik iklan di member area.
Tentunya kita harus mendaftar dulu, dan pendaftaran di semua PTC adalah GRATIS! Cara kerja PTC Sederhana saja, kita daftar >> klik iklan >> dibayar. Sistem pembayaran PTC adalah kita akan menerima pembayaran jika Point to Cashout (batas minimal uang kita di PTC terpenuhi). Masing PTC bervariasi dalam memberlakukan batas minimal pembayaran. Dalam PTC istilah pembayaran disebut dengan Payout. Suatu PTC membayar kita sebagai member dengan penghasilan yang didapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karena mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka. Biasanya bayaran per-klik iklan tergantung pengelola PTC nya. 

Referral Sewa
Referral sewaan/Rent Referral tentu saja referral yg dapat kita sewa dengan waktu tertentu dan biaya tertentu pula. Ada dua jenis Rent Referral (RR). Yaitu Human dan BOT. Referal sewa yang memungkinkan human adalah referal yang tidak mendaftar suatu PTC dengan tidak menggunakan link referral. Sedang untuk Referral Bot adalah semacam account yang sudah di setting sedemikian rupa oleh admin PTC kemudian disewakan. Kebanyakan PTC menggunakan “Bot Referral”.

Upgrade Member Premium


Ada banyak cara, salah satunya adalah upgrade menjadi member premium. Tentu ada biayanya yang masing-masing PTC bervariasi. Tapi referral juga harus difikirkan. Untuk permulaan anda bergabung PTC dengan gratis saja, seiring berjalannya waktu anda pasti tahu langkah selanjutnya.

Muhammad Junaidi

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2014 ©JunedBitcoin.